-->

Ciri Backlink Blogger Yang Berkualitas

pengembang terhadap blog supaya mendapatkan visitor yang baik. saat blog kita masuk pada SERP secara sendiri blog akan banjir trafik. nah salah satu untuk mendapatkan SERP yangbaik adalah dengan blacklink atau link external yang mnegarah ke blog kita. walaupun begitu jangan asala cari backlink. blacklink akan mengarah pada blog yang berkualitas. mengenai blacklink yang berkualitas masih banyak yang tidak tau blacklink yang berkualitas. blacklink memilki manfaaat  unutk meningkatkan  posisi blog pada SERP. kualitas blacklink tidak terlalu terpengaruh, namun terlebih pada kualitasnya. semakin tinggi kualitas blacklink yang didapat, seperti  mendapatkan blacklink dari situs ber-pagerank tinggi. blog kita pun akan semakin baik posisi pada SERP. efekya adalah semakin menigkat visitor pada blog kita

lalu seperti apakah sih backlink yang berkualitas?
1.banklink berasal dari blog dofollow
 blog yang dofollow akan memberikanblacklink terhadap pada setiap link yang tercantum pada halaman blog tersebut. misal kita bisa mendapatkan blacklink dengan menaruh link kita pada komentar blog.

2. berasal dari situs ber-pagerank dan memiliki domain authority tinggi
backlink yang berkualitassalah satunya berasal dari situs yang memilki pagerank tinggi. pada umumnya pagerank tinggi biasanya bersifat dofollow karena mereka memanfaatkan pagerank supaya mendapatkan komentar bagi dari pembaca. untuk itu kita perlu mencari situs dengan kiteria berpagerank tingii kemudian kamu tinggal membuat komentar diblogg itu

3. Topik yang Relevan
blanklink yang diterima juga harus relevan dengan topik blog kita. apabila blog kita tentang mngenai artikel, maka lebih baik mencari blanklink untuk artikel. relavansi ini dibutuhkan untuk memudahkan robot search engine dalam mengelompokkan  kategori blog kita. sehingga dapat meningkatkan blog kita pada bagian teratas

4. Anchor Text Benar
backlink yang berkualitas harus berupa URL yang diberi Anchor Text Benar pada blog kita. sebuah backlink yang diterima oleh sebuah blog  harus berasal dari  susunan anchor text dan blog yang benar.

5. penempatan backlink
penempatan backlink juga harus diperhatikan,hal ini terkait pada robot search engine  dalam melakukan index URL blog yang dicantumkan.

6. backlink dari domain blog yang sudah lama
domain yang berumur tua memiliki popularitas dan dipercaya oleh search engine.ketika kita dapat backlink dari situs berumur tua otomatis blog kita akan dipercaya. sehingga hal ini bisa membuat SERP blog kita meningkat.

7. Backlink SEO bersumber dari situ .EDU dan .GOV.
satu lagi ciri backlink berkualitas adalah yang berasal dari situs .EDU dan .GOV. hal ini karena kedua domain memiliki tempat yang spesial dimata search engine.

8. backlink dari kontent yang berkualitas
selain selktiv memilih situs dofollow kita juga harus selektif dalam memilih kontent tempat kita menggalkan link. pilih kontent yang populer untuk tempat backlink. dengan kita meninggalkan link pada blog dofollow maka pembaca mengklik blog kita.
okelah mungkin sampai disini saja postingan dari saya untuk saran dan komentar silahkan berkomentar dibaawah :) 



1 Response to "Ciri Backlink Blogger Yang Berkualitas"


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel