-->

Tips Cepat 'Payout' Bagi Publisher Pemula

Jika kita menerima dana dari google adsense, pasti kita dapat kepuasan sendiri bagi seorang adsense
Bukan persoalan berapa jumlah yang akan kita terima dari google adsense. Tapi kita puas dengan hasil kerja kita itulah yang dirasakan seorang pemula yang menerima gajian pertama mereka dari adsense

Bagaimana pemula yang tak kunjung sampai pada $100 atau setara mata uang lokal, ambang batas pembayaran (payout) adsense?  Berikut tips ringan agar mencapai payout dengan cepat sebagai publisher pemula.

tips,cara,payout,adsense

1.Tingkatkan trafik pengunjung
Traffik pengunjung adalah menjadi utama bagi pemula. Upaya yang kita lakukan adalah meningkatkan pengunjung blog sampai sebanyak mungkin. Semakin banyak pengunjung kita maka semakin banyak peluang yang kita alami untuk mendapatkan klik dari pengunjung. Ini memang tidaklah mudah bagi pemula tapi kita harus melakukan supaya kita bisa menjadi seorang publisher. Tapi upaya yang kita lakukan adalah mengupdate postingan setiap hari, shere artikel keberbagai sosial media dll.

2.Kenyamanan blog
Trafik pengunjung yang tinggi semata, belum menjamin tercapainya ambang batas pembayaran dengan cepat. Perlu ada dukungan dari kenyamanan blog penayang iklan adsense.

Jika blog kita dirasa nyaman maka bersar peluang pengunjung berlama-lama diblog kita. Manfaatnya adalah prosentase rasio pentalan semakin rendah. Peluang mendapat klik juga besar.

3.Keterlihatan iklan
Kita harus sesuaikan template blog kita untuk peletakan iklan kita maka kita perlu eksperimen yang bagus. Sebab tidak semua blog memiliki letak iklan yang sama pastinya semua berbeda. Tergantung juga dengan templatenya untuk peletakan iklan kita.
biasanya google akan memberitahu bagaimana optimasi iklan berkaitan dengan keterlihatan iklan. Jika porsentase terlihat oleh pengunjung di bawah 25% maka google akan memberi masukan bagaimana mengoptimasi penempatan iklan.


4 Responses to "Tips Cepat 'Payout' Bagi Publisher Pemula"

  1. nice info min
    mksh bnyk ilmunya

    ReplyDelete
  2. Tambahan ...harus rajin nulis artikel supaya makin joss blognya

    ReplyDelete
  3. Wah betul tuh gan ane se7 untuk cepat payout gitu caranya...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel