-->

Cara Menaikkan Alexa Dalam Beberapa Hari

 Mungkin para pemula Banyak yang bertanya pada saya bagaimana cara meningkatkan rank alexa,
Sampai saya meminta kepada teman saya untuk meminta solusi untuk meningkatkan alexa
Nah, kalau ini, mungkin bisa jadi alasan kenapa alexa saya makin meramping.
Kita perlu blogwalking tiap pagi dan malam
Beberapa hal yang kita perlukan untuk menaikkan alexa

1. Blogwalking
usahakan Untuk yang sering update blog lebih dari sekali dalam sehari, saya memilih judul yang pas. Kalau pas semua, ya saya komentari semua. Tapi ada juga yang masuk list antrian, tapi saya gak bewe.
- Blog yang semua isinya tentang promosi produk.
- Blog yang mengharuskan mengklik readmore lebih dari 1x. Mengarahkan ke blog yang berbeda.

Karena itu, tidak ada ruginya komentar di blog saya, karena akan saya kunjungi balik plus follow blognya.

Ada yang informasi juga kalau komentar dengan g+ adalah cara menurunkan tercepat juga, tapi karena saya belum pernah mencoba, tidak saya tulis. Mungkin akan saya tulis setelah percobaan nanti,

2. Menulis Postingan
Postingan kita harus yang menarik,unik supaya disukai pembaca. Saya dulu menargetkan sehari satu artikel, minimal jumlah artikel kita sama dengan jumlah hari dalam satu bulan.
Tapi jangan lupa juga untuk view blog . menambahkan link keluar dalam setiap postingan
Jika kita tidak bisa membuat satu artikel usahakan daam dua hari satu artikel

3. Aktif komentar di blog sendiri
banyak pengguna blog hanya bewe setelah itu ditinggalkan tanpa meninggalkan komentar ataupun URL didalamnya. Tidak hanya aktif diblog teman kita juga harus aktih diblog kita untuk membalas komentar  yang meminta solusi ataupun saran dari postingan kita

4. Memasang alexa toolbar
Saya dulu tidak menggunakan alexa tetapi saya diberi teman blogger saya untuk memasang alexa. Alexa dapat meningkatkan rank blog kita.  Banyak yang menggunakan trik alexa toolbar untuk merampingkan alexa. Salah satunya dengan saling bewe ke sesama pemasang aplikasi ini. Jangan lupa memeriksa alexa secara berkala, untuk itu bisa pasang widget alexa.

5. Buka blog
Setiap kali kita membuka leptop gara-gara kita ada perlu tapi usakan kita membuka duluan blog kita dan anda bisa shere postingan anda kesosmed
Dengan membuka blog kita sendiri, blog kita akan terasa hidup dan ada pengunjung nya. Ibarat kan seseorang di indonesia ataupun didunia sering membuka hal yang sama maka akan muncul page halaman yang pertama. Tidak hanya menggunakan leptop kita bisa juga membuak blog kita melaui hp kita.


7 Responses to "Cara Menaikkan Alexa Dalam Beberapa Hari"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel