-->

Penyebab Iklan Google Adsense Tidak Tampil di Blog

          Iklan tidak tampil - Mengapa iklan Google Adsense di blog tidak bisa tampil? Padahal kode adsense sudah terpasang di blog. Mungkin ini salah satu yang sedang saya atau teman-teman alami. Ada beberapa penyebab kenapa iklan Adsense tidak muncul di blog, padahal kode / script iklan sudah disematkan. Artikel ini semoga membantu teman-teman dalam mendulang dollar dari Google Adsense.

Penyebab iklan Adsense tidak bisa tampil di blog;
#Review tahap pertama
#Blog yang didaftarkan baru memasuki tahap review kedua
#Ada yang salah dalam penempatan kode iklan
#Kamu belum mendaftar di Google Adsense, hehehe. Poin yang ini jangan hiraukan

#Penjelasan poin 1

Google melakukan peninjauan / review 2 kali terhadap situs / website / blog yang didaftarkan di Google Adsense. Diterima atau tidaknya blog kamu di Adsense akan diberitahu Google lewat inbox email. Jika diterima, kamu akan mendapatkan email pertama yang memberitahukan jika blog yang telah kamu daftarkan lolos peninjauan tahap pertama dan kamu wajib menempatkan kode iklan didalam blog. Tapi jangan senang dulu.. Ini baru tahap pertama. Setelah kode iklan kamu sematkan di blog, iklan tidak akan langsung muncul. Kenapa? Lanjut dibawah ya.. :D 

#Penjelasan poin 2
Lolos peninjauan tahap pertama dan Google memberitahukan jika blog yang sudah didaftakan berhak menampilkan unit iklan. Kode / script iklan sudah disematkan di blog, tapi kenapa iklan belum muncul? Jika kamu mengalami yang demikian, itu artinya blog kamu memasuki review yang kedua. Sampai kapan akan direview? Tidak ada yang tahu kecuali si EMBAH dan Yang Maha Mengetahui. Salah satu blog yang aku kelola juga mengalami nasib yang sama. Jadi mohon maaf jika postingan ini belum memiliki kualitas seperti yang kamu harapkan. Maklum, saya juga pendatang baru di dunia publisher Adsense.

#Penjelasan poin 3
Jika akun Adsensemu sudah benar-benar diterima 100%, tapi iklan tetap tidak muncul, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah melihat penempatan kode iklan. Misalnya, jika ingin menempatkan kode iklan dibawah postingan atau dibawah judul postingan, kode iklan harus di-parse terlebih dahulu. Karena jika kode iklan tidak kamu parse terlebih dulu, maka iklan tidak akan bisa tampil.
#Penjelasan poin 4
Untuk poin keempat tidak usah dihiraukan. Anggap saja itu sebagai embel-embel untuk menuhin paragraf postingan hehehe.
Demikian artikel mengenai kenapa iklan Google Adsense tidak tampil di blog. Jika ada salah atau ada yang kurang bisa ditambahi. Terima kasih dan semoga bermanfaat

0 Response to "Penyebab Iklan Google Adsense Tidak Tampil di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel