-->

5 Aplikasi Android Bagi Para Pebisnis


Kita bersyukur berada pada zaman dimana teknologi informasi sudah semakin canggih. Dengan adanya smartphone dengan sistem operasional Android, kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan aktifitas bisnis kita

Android memberikan kemudahan bagi para pengguna aplikasi .sehingga banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk sarana bisnis

Apa saja aplikasi tersebut?

1. WhatsApp



WhatsApp adalah media chat yang paling populer saat ini. Dengan whatshapp anda akan lebih mudah mengirim surat
 Namun aplikasi ini hanya bisa  bekerja  menggunakan wifi atau data.

2. Google Drive



Dengan Google Drive anda bisa menyimpan file apapun dan bisa diakses dari manapun sepanjang terhubung dengan internet.
Anda bisa menyimpan file berupa  document,foto dan video. Dengan menggunakan google drive ini data yang anda simpan tidak akan hilang
Kelebihan menggunakan google drive ini adalah kita tidak perlu menggunakan hard disk yang banyak.
Namun dengan Google Drive, data anda dijamin aman dan bisa diakses dengan mudah.

 3.  Google My Business



Anda tentu ingin toko anda mudah ditemukan oleh pelanggan anda. Dengan Google My Business anda bisa menampilkan bisnis anda di Google map.

Hebatnya Google My Business, pelanggan bisa memberikan review, bisa menghubungi anda langsung dan dengan menggunakan GPS google bisa mengantarkan mereka tepat ke depan anda.

4. Microsoft Word dan Microsoft Excel



Anda tentu sudah biasa menggunakan Microsoft Word dan Excel di komputer. Untuk membuat dokumen dan data Microsoft adalah pilihan utama.

Nah, kita juga bisa mengerjakan dokumen di smartPhone dengan adanya Microsoft Word dan Excel versi Android. Anda bisa menyimpannya secara cloud atau bisa simpan saja di handphone.

 5. Google Keep



Jangan biarkan catatan-catatan kecil anda tercecer. Jangan sampai ada rapat yang terlewatkan. Semua catatan kecil, to do list dan rencana-rencana anda bisa disimpan di Google Keep.

Membuat catatan berupa text, audio, video, foto, grafik, pdf, clip dari website dan lain-lainnya sangat mudah dikerjakan di aplikasi yang satu ini. Anda bahkan bisa menggunakan handwriting atau sketsa.
Hubungkan dengan kalender untuk setting alarm. Pasti tidak ada lagi yang akan terlewatkan


2 Responses to "5 Aplikasi Android Bagi Para Pebisnis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel